Share

Kerap Mangkir dalam Proses Pemeriksaan, Kediaman Nikita Mirzani Digerebek Polisi

Nandha Aprilia, MNC Media · Kamis 14 Juli 2022 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 14 338 2629658 kerap-mangkir-dalam-proses-pemeriksaan-kediaman-nikita-mirzani-digerebek-polisi-A72TpYAXKN.jpg Nikita Mirzani/ Foto: Instagram

JAKARTA - Satreskrim Polresta Serang Kota gerebek kediaman Nikita Mirzani setelah mangkir dari panggilan kepolisian guna lakukan pemeriksaan terkait kasus dugaan pelanggaran UU ITE.

Rumah Nikita Mirzani yang bertempat di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, kembali disambangi tim Satreskrim Polresta Serang Kora pada Kamis (14/7/2022).

 BACA JUGA:Bikin Merinding, Nathalie Holscher Ungkap Jadi Mualaf Usai Dibisiki Syahadat saat Lampu Padam

"Kalau perlu panggil lawyer-nya sekarang," ujar penyidik dari keterangan yang diterima.

Asisten Nikita Mirzani, Mail, menjelaskan bahwa penggeledahan terjadi sekitar pukul 11.30 WIB yang diakui tim dari Satreskrim Polresta Serang Kota telah masuk ke dalam kamar Nikita Mirzani.

 BACA JUGA:Biden Berkunjung ke Arab Saudi Penuhi Undangan Raja Salman, Ini Sederet Hal yang Akan Dibahas!

“Tadi dateng jam setengah 12, ngga ngerti kalau polisi dari serang kota kan emang suka bikin surprise kan. Jadi tiba-tiba dateng, masuk ke kamar (Nikita Mirzani), digeledah,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Di sisi lain, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga menjelaskan bahwa Nikita Mirzani kerap beberapa kali tidak hadir dalam undangan pemeriksaan.

“Ada permohonan penjadwalan pemeriksaan NM pada Rabu 6 Juli 2022 namun NM tidak juga hadir didepan penyidik,” paparnya.

 BACA JUGA:Dishub DKI Batalkan Rencana Pemisahan Tempat Duduk di Angkutan Umum

Shinto menjelaskan Satreskrim Polresta Serang Kota telah berusaha untuk mengedepankan restorative justice terhadap perkara ini.

Kendati demikian, upaya tersebut tak membuahkan hasil dengan ketidakhadiran kembali Nikita Mirzani dalam pertemuan.

“Satreskrim Polresta Serang Kota telah berusaha untuk mengedepankan restorative justice terhadap perkara ini, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil dengan ketidakhadiran NM,” jelasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini