Share

Satu Orang Tertimbun Longsor di Bogor Ditemukan Meninggal Dunia

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 16 Juli 2022 02:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 16 338 2630523 satu-orang-tertimbun-longsor-di-bogor-ditemukan-meninggal-dunia-2pDjMSEPME.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

BOGOR - Korban tertimbun longsor berinisial M (52), di Kampung Got, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor akhirnya ditemukan. Wanita itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Pukul 23.40 WIB ditemukan sudah meninggal dunia," kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Teofilo Patrocinio Freitas di lokasi, Jumat (15/7/2022).

Teo menambahkan, korban ditemukan terjepit diantara material longsor dan bangunan di belakang rumahnya. Petugas pun sempat kesulitan karena material tersebut dan ruang gerak sempit.

"Saat evakuasi memang ada kendala karena posisinya terhimpi oleh tembok dan longsoran tanah, dan temboknya cukup besar dan ruang yang cukup terbatas dalam evakuasi sehingga tim gabungan agak mengalami kendala di sana," ungkapnya.

Setelah dievakuasi tim SAR gabungan, jenazah korban langsung dibawa ke rumah keluarganya. Rencananya, korban akan dimakamkan besok pagi.

"Rencana besok dimakamkan," pungkasnya.

Pantauan MNC Portal di lokasi, korban dievakuasi dari dalam rumahnya sudah terbungkus kantong jenazah. Isak tangis pun pecah ketika proses serah terima jenazah dan akan dimandikan keluarganya.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini