Share

2 Wilayah Jakarta Diperkirakan Hujan Disertai Kilat pada Sore Hari

Widya Michella, MNC Media · Sabtu 16 Juli 2022 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 16 338 2630534 2-wilayah-jakarta-diperkiralan-hujan-disertai-kilat-pada-sore-hari-8vnzLednTL.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Sejumlah wilayah di DKI Jakarta berpotensi hujan pada Sabtu (16/7/2022) dari siang hingga dini hari. Hal ini berdasarkan prediksi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Melalui informasi peringatan dini dari situs www.bmkg.go.id menyatakan bahwa terdapat dua wilayah Jakarta yang diperkirakan akan hujan disertai kilat atau petir.

”Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari,” tulis petugas BMKG dikutip pada Sabtu (16/7/2022).

Selain dua wilayah tersebut, BMKG juga memprediksi, hampir seluruh wilayah Jakarta baik Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu akan berawan dan cenderung hujan.

Masyarakat diharap untuk tetap waspada dengan iklim yang diprediksi tersebut dan mempersiapkan segala kemungkinan seperti payung dan jas hujan jika cuaca sedang hujan.

Masyarakat juga bisa berbagi informasi dan mengikuti seluruh akun media sosial BMKG Instagram Twitter Facebook dan YouTube.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini