Share

Waspada! Hujan Disertai Kilat Berpotensi Guyur 3 Wilayah Ini

Widya Michella, MNC Media · Minggu 17 Juli 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 17 338 2630891 waspada-hujan-disertai-kilat-berpotensi-guyur-3-wilayah-ini-PutaUmUasE.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di beberapa wilayah DKI Jakarta berpotensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang pada sore dan malam hari, Minggu (17/6/2022).

Melalui informasi peringatan dini dari situs www.bmkg.go.id menyatakan bahwa terdapat tiga wilayah Jakarta yaitu Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diperkirakan akan hujan disertai kilat atau petir.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada sore dan malam hari," tulis laman resmi BMKG.

Di mana pada pagi hari seluruh wilayah diperkirakan cerah berawan. Namun, siang hari Jakarta di wilayah Selatan diguyur hujan ringan.

Kemudian pada malam hari disusul Jakarta di wilayah Barat, Pusat dan timur yang diguyur hujan ringan. Lalu pada dini hari hujan ringan juga mengguyur Kep.seribu, sementara bagian lainnya diperkirakan berawan.

Suhu udara pada hari ini berkisar antara 23-32 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 60-95 persen.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini