Share

Duel Pakai Sajam, Dua Pelajar SMK di Bogor Tumbang Kena Bacok

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 17 Juli 2022 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 17 338 2631029 duel-pakai-sajam-dua-pelajar-smk-di-bogor-tumbang-kena-bacok-ikW4jmndA5.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

BOGOR - Dua pelajar SMK mengalami luka sabetan senjata tajam usai terlibat perkelahian di wilayah Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kanit Reskrim Polsek Citeureup Iptu Yayan Sopian mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 18.00 WIB pada Jumat 15 Juli 2022. Keduanya diketahui berasal dari sekolah yang sama yang terlibat perkelahian dengan dua pelajar dari sekolah lain.

"Kejadian abis Magrib mereka janjian. Kejadiannya ada istilahnya 2v2. Jadi dua orang lawan dua orang," kata Yayan kepada MNC Portal, Minggu (17/7/2022).

Dari perkelahian itu, satu korban berinisial S mengalami sabetan di bagian pinggang dan korban lainnya berinisial B luka di bagian tangan. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan.

"Dua ini kalah, kena sabetan masuk RS. (Kondisi) terakhir sudah dibawa keluarganya," tambahnya.

Adapun motif sementara dalam perkelahian ini yakni untuk eksistensi masing-masing sekolah. Satu orang dari alumni sekolah diamankan polisi karena yang menyembunyikan senjata tajam jenis cerulit.

"(Yang diamankan) seniornya itu, yang sempat nonton. Ketahuan yang nyembunyiin senjata tajam sekarang masih kita amanin," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini