Share

Pesan Anies untuk Muda-Mudi Citayam Fashion Week: Jaga Kebersihan Ya!

Rizky Syahrial, MNC Media · Minggu 17 Juli 2022 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 17 338 2631162 pesan-anies-untuk-muda-mudi-citayam-fasion-week-jaga-kebersihan-ya-PcR8bNAwFC.jfif Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (Foto: MPI)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan sidak fenomena Citayam Fashion Week di Stasiun MRT Dukuh Atas, Sabtu (16/7/2022) malam.

Hal tersebut diunggah di Instagram Resminya @aniesbaswedan, terlihat Anies yang didampingi oleh anggota Satpol PP DKI menyapa anak-anak yang sedang nongkrong di kawasan tersebut.

Terlihat, remaja yang antusias bertemu Gubernur DKI mulai dari bersalaman hingga foto bersama Anies.

Ia pun mengingatkan remaja-remaja yang berkumpul di kawasan tersebut untuk tetap menjaga kebersihan, mengingat kawasan tersebut terlihat ramai pengunjung.

"Jaga kebersihan ya," ingat Anies kepada remaja-remaja Citayam Fashion Week.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Sebelumnya, Fenomena Citayam Fashion Week belakangan ini ramai diperbincangkan. Hal tersebut lantaran banyaknya anak-anak muda asal Citayam, Bojonggede, Depok, Bekasi, dan sekitarnya yang berkumpul di Stasiun Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Di lokasi tersebut, anak-anak muda itu bergaya dengan fashion style masing-masing yang mengundang perhatian para content creator di TikTok.

Mereka pun banyak yang viral di media sosial hingga akhirnya muncul istilah Citayam Fashion Week di Stasiun Dukuh Atas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini