Share

Mayat Bayi di Dalam Trash Bag Gegerkan Warga Puncak Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 18 Juli 2022 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 338 2631585 mayat-bayi-di-dalam-trash-bag-gegerkan-warga-puncak-bogor-23k0fPopFR.jpg Illustrasi (foto: freepick)

BOGOR - Sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di aliran Sungai Ciliwung, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Bayi tersebut terbungkus dalam trash bag.

Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto mengatakan, mayat bayi ditemukan sekira pukul 15.30 WIB pada Minggu 17 Juli 2022. Ketika itu, terdapat salah satu warga yang hendak mengambil wudhu dekat sungai.

"Ada orang mau ambil wudhu, kemudian dia liat ada trash bag. Kakinya (bayi) nongol mungkin langsung lapor ke RT," kata Supriyanto, Senin (18/7/2022).

 BACA JUGA:Mayat Wanita di Indekos Duren Sawit Alami Luka Lebam di Leher dan Kemaluan

Warga lantas melaporkan temuan tersebut ke polisi. Dari situ, polisi langsung mendatangi lokasi untuk olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi.

"Kita sama dokter olah TKP. Udah jadi bayi, udah lengkap kaki tangan," tambahnya.

 BACA JUGA:Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Kali Rajeg Tangerang, Motor Ikut Nyemplung

Saat ini, polisi masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui siapa pembuang bayi malang tersebut. Sedangkan, untuk jasad bayi selanjutnya dibawa oleh petugas ke RSUD Ciawi.

"Kita bawa korbannya ke Rumah Sakit Ciawi, saat ini masih penyelidikan juga. Anggota lagi ke lapangan, dicek dulu ke desa-desa cari informasi," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini