Share

Kecelakaan Maut di Cibubur, Sopir dan Kernet Truk Tangki BBM Diamankan di Polsek Jatisampurna

Erfan Maaruf, iNews · Senin 18 Juli 2022 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 338 2631886 kecelakaan-maut-di-cibubur-sopir-dan-kernet-truk-tangki-bbm-diamankan-di-polsek-jatisampurna-bsDVUP2pwU.jpg Kecelakaan beruntun truk tangki BBM dengan sejumlah kendaraan (Foto: MPI)

JAKARTA - Sopir dan kernet truk BBM Pertamina diduga penyebab kecelakaan maut di jalan Alternatif Cibubur, Bekasi kini sudah diamankan di Polsek Jatisampurna.

"Untuk pengemudi sekarang diamankan di Polsek Jatisampurna dengan kernetnya," kata Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Aan Suhanan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (18/7/2022).

Saat ini, pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi tabrakan maut itu. Polisi juga akan melakukan rekonstruksi dengan menggunakan alat yang canggih.

"Sekarang lagi mengolah TKP, nanti kelihatan dari bekas yang ada di TKP. Diolah dari sebelum, saat, dan setelah kejadian. Itu nanti akan kita rekonstruksi dengan menggunakan alat yang cukup canggih," tambahnya.

Aan menyebut saat ini kondisi sopir truk dalam keadaan sehat. Polisi memiliki waktu 24 jam untuk menentukan status sopir truk tersebut dalam kejadian insiden kejadian ini.

"Kondisinya (sopir) sehat. Kita kan baru olah TKP. Nanti kita dikasih waktu 24 jam untuk menentukan tersangka atau bukan," katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini