Share

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Cimanceuri

Nandha Aprilia, MNC Media · Rabu 20 Juli 2022 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 338 2633095 mayat-wanita-tanpa-identitas-ditemukan-mengapung-di-sungai-cimanceuri-VEMOC767sJ.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

TANGERANG - Mayat seorang wanita tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Cimanceuri, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, pada Selasa 19 Juli.

Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan menuturkan bahwa mayat tersebut ditemukan dengan menggunakan pakaian jaket switer bewarna putih dengan motif bunga memakai celana panjang coklat dan tidak memakai pakaian dalam.

“Kondisi korban ditemukan dalam keadaan (perut) buncit,” paparnya dalam keterangan yang diterima, Rabu (20/7/2022).

Dijelaskan Yudha bahwa menurut keterangan saksi, awal mula kejadian terjadi ketika salah satu warga hendak memancing ikan dan seketika melihat sesosok mayat yang terapung di Sungai Cimanceuri.

“Selanjutnya saksi melaporkan ke pihak Polsek Balaraja,” ungkapnya.

Diakui Yudha, terkait posisi mayat nya sendiri ditemukan dalam keadaan telungkup tersangkut kayu. Dan pada pukul 15.00 WIB, mayat berhasil dievakuasi oleh Personel Polsek Balaraja dan Koramil 05 Balaraja dibantu oleh warga setempat.

“Selanjutnya mayat langsung dibawa mobil ambulan RSUD Balaraja untuk dilakukan Visum Et Repertum dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini