Share

Jubir Perindo Sebut Ada Potensi Besar pada Remaja Citayam Fashion Week

Nur Khabibi, MNC Portal · Kamis 21 Juli 2022 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 338 2633438 jubir-perindo-sebut-ada-potensi-besar-pada-remaja-citayam-fashion-week-adRQ1fsjmN.jpg Jubir Partai Perindo Ike Suharjo (Foto: MPI/Istimewa)

JAKARTA - Citayam Fashion Week (CFW) terus menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Beberapa publik figur pun turut meramaikan kegiatan remaja yang mayoritas berasal dari daerah penyangga DKI Jakarta itu.

Di antaranya, dua pemimpin provinsi di Indonesia, yakni Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Pada suatu kesempatan, secara terpisah keduanya turut meramaikan cat walk yang digelar di atas zebra cross di Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Terkait fenomena sosial CFW, Juru Bicara Nasional Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ike Suharjo mengatakan dukungan yang benar mampu meningkatkan potensi Bonge dan kawan-kawan.

Diketahui, mereka 'nongkrong' di Sudirman dengan mengenakan pakaian dengan ciri khas yang sangat kuat.

"Banyak sekali mereka yang nongkrong ini memperlihatkan fashion mereka, fashion enthusiast lah, nah di sini kita bisa memfasilitasi mereka untuk pelatihan atau pendidikan seperti fashion designer," kata Ike kepada tim MNC Media yang dikutip Kamis (21/7/2022).

"Siapa tahu mereka-mereka ini suatu saat ke depan akan menjadi fashion kelas dunia yang menghasilkan brand-brand kelas dunia," imbuhnya.

Selain fashion designer, Ike menyebutkan juga mereka bisa diarahkan untuk pelatihan konten kreator. Mengingat, CFW menjadi sorotan publik setelah video mereka berseliweran di segala macam media sosial.

"Kita juga bisa memberikan pelatihan edukasi mengenai bagaimana menjadi konten kreator yang kreatif, bagaimana bisa menjadi fotografer yang profesional," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini