Share

Bejat! Paman Cabuli Keponakannya hingga Hamil di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 22 Juli 2022 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 338 2634114 bejat-paman-cabuli-keponakannya-hingga-hamil-di-bogor-QGtzd4V32a.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

BOGOR - Seorang remaja berinisial NN (14), menjadi korban pencabulan pamannya di wilayah Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Mirisnya, dari aksi bejat pelaku hingga membuat korban hamil.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo D.C Tarigan mengatakan aksi bejat pelaku baru diketahui oleh orangtua korban setelah mencurigai adanya perubahan pada tubuh sang anak. Perubahan tubuh tersebut rupanya karena kehamilan pada korban.

"Korban menceritakan perihal aksi pencabulan yang dialaminya kepada ibunya. Akhirnya langsung melaporkannya ke pihak yang berwajib," kata Siswo, Jumat (22/7/2022).

Dari hasil pemeriksaan, korban bercerita bahwa telah dicabuli oleh pamannya sendiri yakni berinisial F (39) yang masih bertetangga. Aksi pencabulan terhadap korban dilakukan pelaku sebanyak dua kali.

Baca juga: Bejat! Istri Tertidur Pulas, Pria Ini Perkosa Adik Ipar Sambil Membekap Mulutnya

"Pelaku masuk ke kamar korban yang sedang tertidur. Kemudian pelaku langsung melakukan tindakan pencabulan dengan menyetubuhi korban. Korban tidak berani melakukan perlawanan karena diancam kekerasan verbal oleh pelaku apabila tidak menuruti kemauannya (pelaku)," tambah Siswo.

Baca juga: Kakek yang Tega Perkosa Dua Cucunya Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara

Polisi yang menerima laporan tersebut, langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut. Akhirnya, pelaku yang melarikan diri berhasil diamankan polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Pelaku ditangkap tiga hari yang lalu. Kita jerat dengan Pasal 81 Ayat 1 jo 76 D dan Pasal 81 Ayat (2) dan atau Pasal 82 jo 76e UU No.35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak jo Pasal 64 KUHP dengan pidana penjara paling lama 15 tahun," pungkasnya.

Baca juga: Astaga! Remaja Coba Lecehkan Tantenya Akibat Kecanduan Film Porno

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini