Share

Wagub DKI Minta Citayam Fashion Week di Dukuh Atas Bubar Jam 10 Malam

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Jum'at 22 Juli 2022 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 338 2634201 wagub-dki-minta-citayam-fashion-week-di-dukuh-atas-bubar-jam-10-malam-dat3T1t0jl.jpg Ilustrasi/ Foto: Okezone

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta 'Citayam Fashion Week' yang digelar sekumpulan bocah Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok (SCBD) di Dukuh Atas, Jakarta Pusat itu membubarkan diri pukul 22.00 WIB.

 BACA JUGA:Untuk Pertama Kali, Parlemen India Pilih Perempuan dari Komunitas Suku Sebagai Presiden

"Kami minta pukul 22.00 sudah harus pulang ke rumah. Sebelum jam 22.00 lebih baik lagi agar tidak kemaleman sampai di rumah, dan agar tidak ketinggalan kereta bagi rumahnya yang di Citayam, Bojonggede, dan sekitarnya. Jangan sungkan membubarkan kegiatan anak-anak jika melanggar aturan dan etika," kata Ariza dalam akun Instagram @arizapatria dikutip, Jumat (22/7/2022).

 BACA JUGA:Viral! Aksi Maling Motor Gagal Setelah Kepergok Warga Akibat Alarm Berbunyi

Ariza mengaku sayang kepada kumpulan bocah 'SCBD'. Untuk itu mereka diimbau untuk pulang tidak larut malam, tak lain untuk meminimalisir kekerasan bahkan pelecehan seksual.

"Kami sayang anak-anaku, anak-anak ini anak kita juga, kami tidak ingin mereka sakit, mengalami kekerasan, pelecehan dan perlakuan tidak pantas lainnya karena tidur sembarangan tempat. Jaga dirimu jaga perasaan kekhawatiran ortu yang melahirkan dan membesarkanmu. Mereka tidak mau dan sangat khawatir jika pulang malam apalagi kalau tidak pulang. Kalian masa depan keluarga dan masa depan bangsa," ucap Ariza.

Lebih lanjut, Ariza mengapresiasi seluruh petugas gabungan yang memberikan perhatian lebih terhadap fenomena 'SCBD' ini yang dilakukan secara persuasif.

"Terima kasih kepada Satpol PP DKI, Polda Metro Jaya, dan seluruh petugas lintas dinas," tutur Ariza.

(NAN)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini