Share

JIS Diresmikan Besok, Transjakarta Buka Rute Baru Stasiun LRT Pengangsaan-JIS

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Sabtu 23 Juli 2022 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 23 338 2634989 jis-diresmikan-besok-transjakarta-buka-rute-baru-stasiun-lrt-pengangsaan-jis-ejW3hQQT5G.jpg Bus Transjakarta (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan pembukaan rute baru Stasiun LRT Penggangsaan–JIS (Jakarta Internasional Stadium) 12P. Adapun rute 12P efektif melayani pelanggan mulai besok Minggu, 24 Juli 2022.

Pembukaan rute ini bertepatan dengan kegiatan Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS). Harapannya, agar memudahkan masyarakat yang ingin berpindah moda dari LRT Jakarta menuju ke JIS menggunakan layanan Transjakarta

“Pelanggan bisa transit di Stasiun Pengangsaan dan melanjutkan perjalanan ke JIS menggunakan layanan kami. Layanan terintegrasi ini diharapkan bisa semakin memudahkan mobilitas masyarakat sehari-hari,” ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Anang Rizkani Noor dalam keterangannya, Sabtu (23/7/2022).

BACA JUGA:Tabrak Wanita hingga Tewas di Halte Kramat Sentiong, Sopir TransJakarta Jadi Tersangka 

Anang menjelaskan, untuk rute baru Stasiun Penggangsaan–JIS (12P), Transjakarta menyediakan sebanyak 12 armada single bus yang siap melayani masyarakat setiap hari mulai pukul 05.00-22.00 WIB.

Adapun untuk menikmati layanan ini pelanggan diwajibkan untuk melakukan pembayaran menggunakan Kartu Uang Elektronik (KUE) baik di gate halte maupun alat Tap on Bus (TOB) yang tersedia di dalam armada.

“Tetap patuhi semua aturan yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan kita bersama,” tandasnya.

BACA JUGA:JIS Akan Diresmikan pada 24 Juli 2022 

Sebagai informasi, selain rute Stasiun Penggangsaan–JIS (12P) masyarakat juga bisa mengakses rute Transjakarta lainnya yang melayani JIS yakni Senen–JIS (JIS 14), Harmoni–JIS (JIS 3), Tanjung Priok–Senen via Taman BMW (10K) dan Tanjung Priok–Ancol Barat (JAK 88).

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini