Share

Jelang Grand Launching, Lalu Lintas Menuju JIS Ramai Lancar

Carlos Roy Fajarta, · Minggu 24 Juli 2022 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 24 338 2635364 jelang-grand-launching-lalu-lintas-menuju-jis-ramai-lancar-Ei0GIW83wY.jpg Jakarta International Stadium (JIS). (MNC Portal/Carlos Roy Fajarta)

JAKARTA - Akses jalan menuju lokasi grand launching Jakarta International Stadium (JIS) terpantau ramai lancar pada Minggu (24/7/2022) siang.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi akses pertigaan Jalan RE Martadinata, Jalan Sunter Permai Raya, dan Jalan Danau Sunter Barat dekat venue Jakarta International Stadium terpantau ramai.

Sejumlah penonton yang datang menggunakan bus Transjakarta tampak turun di ramp barat. Sementara sejumlah tamu VVIP dan tamu undangan khusus menggunakan pintu masuk VVIP dan pintu masuk proyek JIS.

Hingga jelang pukul 13.00 WIB, belum tampak kepadatan jumlah penonton di lokasi. Sejumlah petugas dari Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan Pemadam Kebakaran bersama TNI dan Polri tampak akan melaksanakan apel bersama.

Sedangkan pintu masuk VVIP sejumlah petugas keamanan internal sudah mulai berjaga-jaga di titik akses masuk untuk mencegah ada penonton ataupun tamu undangan yang tersasar.

Tampak bagian dalam dan luar Stadion JIS begitu megah dan sudah rampung seluruhnya. Selain itu sudah mulai terdengar sejumlah suara yang berasal dari sound system dari bagian dalam.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(erh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini