Share

Terekam CCTV, Begal Bercelurit 'Raksasa' Satroni Warung Makan dan Ambil HP Pengunjung

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Senin 25 Juli 2022 08:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 338 2635608 terekam-cctv-begal-bercelurit-raksasa-satroni-warung-makan-dan-ambil-hp-pengunjung-CcHTELaB2s.JPG Rekaman CCTV rumah makan (Foto ist)

BEKASI - Aksi kawanan begal bercelurit terjadi di Jalan Ujung Harapan, Desa Bahagia, Babelan, Kabupaten Bekasi. Kali ini, rumah makan juga disatroni dengan kawanan begal tersebut.

Aksi kejadian tersebut terekam dalam kamera CCTV. Awalnya, terlihat dua wanita yang tengah menyantap makanan dan mengobrol di meja sisi luar rumah makan.

Tiba-tiba dua pelaku begal datang dengan kendaraan bermotor dan langsung mengarahkan celurit ke kedua korban. Setelah korban lari, pelaku begal kemudian mengambil HP milik korban dan melarikan diri.

Kanit Reskrim Polsek Babelan Iptu Witronaldi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya langsung dikerahkan untuk mengecek TKP kejadian.

“Sudah kami tindak lanjuti dengan tim ke TKP langsung jalan,” ucap Witronaldi kepada wartawan, dikutip Senin (25/7/2022).

Polisi, tambah dia, tengah berusaha menghubungi korban terkait kronologis yang ada. Sementara saat ini baru penjaga warung yang bisa dimintai keterangan.

“Kalo laporan secara resmi kan belum ya, untuk di TKP baru ada saksi yang jaga warung aja,” tuturnya.

Dari TKP polisi turut mengamankan barang bukti berupa CCTV. Sementara menurutnya ada satu handphone yang berhasil dirampas atas kejadian tersebut.

“Yang hilang handphone Oppo A74. CCTV kita ambil aja yang dari sini (warung),” pungkas dia.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini