Share

Baim Wong Daftarkan Merek Citayam Fashion Week, Wagub DKI: Itu Punya Publik!

Bachtiar Rojab, MNC Media · Senin 25 Juli 2022 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 338 2635721 baim-wong-daftarkan-merek-citayam-fashion-week-wagub-dki-itu-punya-publik-MUrKlYrEKl.jpg Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Foto : MPI)

JAKARTA - Langkah pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven yang mendaftarkan Citayam Fashion Week (CFW) ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) sebagai Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) atas nama perusahaannya, PT. Tiger Wong Entertainment mendapatkan berbagai macam tanggapan.

Salah satunya, datang dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza). Menurut Ariza, meski ia mempersilahkan, namun Baim dan Paula perlu mengerti bahwa Citayam Fashion Week adalah hak milik publik.

"Silahkan aja Baim Wong, cuma itu kan milik publik, jalan itu milik publik, milik pemerintah, ada jalan pemerintah pusat, jalan pemprov, ada jalan kabupaten kota, ada jalan desa, jalan komplek, jalan perumahan, jalan kampung, macem-macem," ujar Ariza di Balaikota DKI Jakarta, Senin (25/7/2022).

Menurut Ariza, langkah Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI sedikit keliru. Karena, sudah jelas itu punya publik.

"Kalo CFW didaftarkan sebagai HAKI oleh Baim Wong ya itu punya publik," ungkapnya.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini