Share

Pembunuh Gadis Belia di Hotel Senen Ditangkap Polisi

Rizky Syahrial, MNC Media · Selasa 26 Juli 2022 08:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 338 2636259 pembunuh-gadis-belia-di-hotel-senen-ditangkap-polisi-iE6OVhLfc3.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

JAKARTA - Pelaku pembunuhan seorang gadis belia AF (18) di kamar hotel berhasil ditangkap Kepolisian Metro Jakarta Pusat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin mengatakan, Tersangka HR (23) berhasil diamankan petugas setelah empat jam mencoba lari atas perbuatannya.

"Identitas pelaku kami dapatkan dari resepsionis hotel, kami lakukan pengejaran dan tepat empat jam setelah dilaporkan kami melakukan penangkapan di sebuah KRL tepatnya di Stasiun Palmerah," ujar Komarudin kepada wartawan Selasa (26/7/2022).

Saat penangkapan tersebut, ia menuturkan, pelaku hendak ingin melarikan diri ke daerah Parung tersebut sempat berbaur dengan penumpang KRL lain, di sana lah pihaknya langsung lakukan penangkapan.

"Pelaku berupaya melarikan diri dengan menumpang KRL jurusan Tanah Abang-Parung. Di dalam kereta kita dapati pelaku bergabung ataupun berbaur dengan penumpang yang lain, dari sanalah kita berhasil amankan," papar Komarudin.

Sebelumnya, Seorang perempuan berinisial AF (18) ditemukan tewas di salah satu kamar hotel di kawasan Senen, Jakarta Pusat Senin siang.

Kapolsek Metro Senen, Kompol Resa Fiardy Marasabessy mengatakan, penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu petugas yang hendak membersihkan kamar hotel tersebut.

"Petugas hotel melihat korban diduga sudah meninggal dunia atau sudah tidak bernafas lagi, dengan wajah membiru, dan ada bekas darah di sekitaran spray kasur," ujar Resa kepada wartawan melalui keterangan tertulis.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini