Share

Terekam CCTV, Pengendara Motor Terobos Lampu Merah Lalu Terpental Usai Tabrak Minibus

Ade Suhardi, MNC Portal · Rabu 27 Juli 2022 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 338 2637236 terekam-cctv-pengendara-motor-terobos-lampu-merah-lalu-terpental-usai-tabrak-minibus-ssm05unz4n.JPG Rekaman CCTV kecelakaan di Cikarang (Foto: Polres Bekasi)

BEKASI - Detik-detik Kecelakaan kendaraan sepeda motor dengan mobil mini bus, yang terjadi di TL Mc Donald's, Pemda Persimpangan Jalan Deltamas Boulevard, Kampung Sukamahi Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Rabu (27/07/22).

Dari Rekaman CCTV memperlihatkan kendaraan sepeda motor berbenturan keras dengan kendaraan minibus bagian pintu kiri.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dirga menjelaskan, peristiwa tersebut, terjadi bermula Sepeda Motor Kawasaki dengan No. Pol T-6329-OA menerobos lampu merah dari arah Utara menuju selatan.

"Sekira pukul 06.15 wib. Kendaraan Sepeda Motor Kawasaki No.Pol T-6329-OA yang dikemudikan oleh SS melaju dari arah selatan menuju arah utara, Setibanya ditempat kejadian perkara tkp pengemudi Kendaraan sepeda motor tersebut menerobos lampu merah dan menabrak bagian samping kiri Kendaraan Minibus Honda Brio No.Pol B-2332-KOV, yang dikemudikan oleh Sdr. RNA yang saat itu berbelok dari arah utara menuju arah barat," jelas Kompol Arga Dirga Dija Putra. saat di konfirmasi.

Akibat insiden kecelakaan lalu lintas tersebut, SS pengendara sepeda motor mengalami luka dan kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan bagian depan.

"SS mengalami luka dan dilarikan ke RS. Mitra Keluarga Cikarang Pusat,"ujar Arga.

(kha)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini