Share

Mobil Tim Pembalap Motor Diserang OTK di Cibinong

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 30 Juli 2022 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 30 338 2638968 mobil-tim-pembalap-motor-diserang-otk-di-cibinong-irWhVVh3vx.jpg Mobil tim balap motor diserang OTK di Bogor (Foto: tangkapan layar)

BOGOR - Mobil elf tim pembalap motor diserang sekelompok orang tidak dikenal (OTK) dalam sebuah penginapan di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Satu orang karyawan dari penginapan tersebut dikabarkan menjadi korban luka akibat penyerangan.

Video pascapenyerangan itu pun beredar di Instragram yang diunggah @bogor24update. Dalam videonya, terlihat mobil elf milik tim pembalap tersebut mengalami kerusakan cukup parah.

Nampak, bodi dan kaca minubus rusak hingga berlubang di beberapa bagian. Tak hanya pada bagian luar, kondisi serupa juga terlihat di dalam mobil yang porak-poranda serta banyak serpihan kaca.

Baca juga: Polisi Buru Pelaku Geng Motor Brutal Serang Pegawai Pabrik di Batu Ceper

"Mengutip artikel di @otomotifzone jika ada rombongan pembalap diserang orang tak dikenal di sekitaran Stadion Pakansari, Bogor 28 Juli 2022," tulis @bogor24update dikutip MNC Portal, Jumat 29 Juli 2022.

Kabag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena membenarkan adanya peristiwa tersebut. Tetapi, belum diketahui pasti motif penyerangan karena masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut Satreskrim Polres Bogor.

"Kasus ini sudah ditindaklanjuti dan ditangani Satreskrim Polres Bogor," ucap Ita dikonfirmasi.

Baca juga: Gangster Bersajam Serang Pegawai Pabrik di Tangerang

(fkh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini