Share

Sopir Truk Alami Serangan Jantung saat Berkendara, Berujung Tabrak Warung Makan di Tangerang

Nandha Aprilia, MNC Media · Sabtu 30 Juli 2022 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 30 338 2639042 sopir-truk-alami-serangan-jantung-saat-berkendara-berujung-tabrak-warung-makan-di-tangerang-JTwrLHQbof.JPG Sopir truk alami serangan jantung hingga tabrak warung makan di Tangerang/Nandha A

TANGERANG - Nasib malang menimpa seorang sopir truk berinisial MM (27) yang tewas seketika akibat mengalami serangan jantung dan menyebabkan truk yang ia kemudikan menabrak sebuah warung makan yang terletak di Kawasan Jalan Raya Sukadiri, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Kasubnit Gakkum Satlantas Polresta Tangerang Ipda Adi Sulpaturohman menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada Jumat, 29 Juli 2022 sekitar pukul 19.30 WIB.

Dijelaskannya, di kala itu korban bersama dengan kernetnya berinisial AN (41) tengah mengendarai truk berjenis Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi A 9147 VN dari arah Sukadiri menuju arah Pakuhaji.

“Setibanya di TKP, diduga pengemudi alami serangan jantung sehingga mobil oleng ke arah kiri jalan dan menabrak warung nasi goreng yang berada di kiri jalan,” ungkapnya dalam keterangan, Sabtu (30/7/2022).

Alhasil dari peristiwa tersebut pengemudi MM meninggal dunia dan alami luka akibat kecelakaan yang dia alami dan dievakuasi ke rumah sakit Mitra Husada Teluknaga Tangerang.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Dari kejadian ini warung nasi goreng alami kerusakan di bagian depan dan atapnya. Sedangkan pada mobil truk alami kerusakan di bagian kaca depan yang retak serta bumper penyok,” ungkapnya.

Beruntung, seorang penjaga warung dan kernet selamat setelah alami kejadian ini. Sedangkan untuk kerugian yang ditimbulkan dari kejadian ini ditaksir mencapai Rp 10.000.000.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini