Share

Tahun Baru Islam, Wagub DKI Ajak Warga Hijrah Lebih Beriman dan Bertakwa

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Sabtu 30 Juli 2022 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 30 338 2639185 tahun-baru-islam-wagub-dki-ajak-warga-hijrah-lebih-beriman-dan-bertakwa-AVmyjqHA1Q.jpg Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Foto: IG Ahmad Riza Patria)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengajak seluruh warga untuk hijrah lebih beriman dan bertakwa. Hal itu disampaikan Ariza pada momen Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah.

"Saya Ariza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta mengucapkan selamat Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1444 H. Mari kita sambut tahun baru ini dengan tekad dan doa agar kita menjadi seorang Muslim yang lebih dermawan, pekerja keras, adil, penyayang dan peduli sesama," ucap Ariza dalam laman Instagram @arizapatria dikutip, Sabtu (30/7/2022).

"Seperti Rasulullah SAW yang hijrah dari Mekkah menuju Madinah, mari kita juga hijrah menuju pribadi yang lebih beriman dan bertakwa," tambahnya.

 BACA JUGA:Airlangga: Tahun Baru Islam, Optimisme Baru Umat Bangkit Setelah Pandemi

Ariza menyebut bahwa 1444 tahun yang lalu, Nabi Muhammad saw bersama para sahabat melakukan hijrah dari Mekkah ke Madinah.

"Ini bukan hanya perpindahan fisik, namun hari itu menjadi awal langkah strategis bagi kebangkitan Islam dan umat Islam di dunia," tuturnya.

BACA JUGA:Hary Tanoesoedibjo: Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini