Share

Komplotan Begal di Jakarta Timur Makin Meresahkan, Terekam CCTV Tendang Korban hingga Jatuh

Ari Sandita Murti, Sindonews · Minggu 31 Juli 2022 07:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 338 2639332 komplotan-begal-di-jakarta-timur-makin-meresahkan-terekam-cctv-tendang-korban-hingga-jatuh-HYr4AGTnrS.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA  - Aksi begal semakin marak di wilayah hukum Jakarta Timur. Seperti di kawasan Jalan Kayu Putih Raya, Pulo Gadung, Jakarta Timur . Aksi komplotan begal itu terekam CCTV, yang mana diduga ada 4 pelaku.

(Baca juga: Melawan Saat Dipalak, 2 Begal Bacok Korbannya)

Aksi komplotan begal itu terekam kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian, di Jalan Kayu Putih Raya, tepat di depan belokan ke arah Jalan Pulo Nangka 1, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Video aksi begal itu viral di media sosial Instagram, salah satunya diunggah oleh akun @jakarta.viral pada Minggu (31/7/2022) pagi tadi.

Terlihat dalam video itu, seorang pengendara motor melaju dari arah Kelapa Gading ke arah Rawamangun. Saat di lokasi kejadian, pengendara motor itu dipepet dan dihadang 4 orang pelaku yang menaiki 2 sepeda motor saling berboncengan.

Korban yang berkendara seorang diri itu terpaksa berhenti, lantas dua orang pelaku yang dibonceng itu langsung turun untuk menghajar dan menendang korban. Korban pun menjauh, sedangkan dua pelaku itu merampas motor korban dan kabur.

Belum diketahui bagaimana kondisi korban saat ini, apakah mengalami luka-luka parah akibat perbuatan para pelaku itu ataukah tidak.

Pasalnya, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait dugaan aksi begal tersebut.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini