Share

Bentrok Geng Motor di Cilandak, Sejumlah Saksi Diperiksa Polisi

Ari Sandita Murti, Sindonews · Minggu 31 Juli 2022 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 338 2639422 bentrok-geng-motor-di-cilandak-sejumlah-saksi-diperiksa-polisi-YkuRZTVSlw.jpg Illustrasi bentrokan geng motor (foto: Okezone)

JAKARTA - Bentrokan antardua kelompok geng motor terjadi di kawasan Jalan Haji Nawi, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu, 30 Juli 2022 kemarin hingga membuat 1 orang tewas. Sejauh ini, polisi telah memeriksa 5 saksi dan tengah memburu pelaku.

"Sudah kita mintai keterangan 5 orang saksi di lokasi, termasuk korban. Selain itu, kita amankan juga rekaman CCTV di lokasi kejadian," ujar Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam saat dihubungi, Minggu (31/7/2022).

 BACA JUGA:Geng Motor Bentrok di Cilandak, 1 Orang Tewas Dibacok

Menurutnya, polisi telah mengamankan rekaman CCTV di lokasi kejadian yang menggambarkan aksi bentrokan hingga membuat 1 orang berinisial BA itu tewas dan dua orang terluka, ML dan ANG sebagai bukti dan petunjuk kasus tersebut. Saat ini, polisi tengah memburu para pelaku yang melakukan penyerangan terhadap korban itu.

"Polsek dibekup Polres masih bekerja untuk mengejar kelompok pelaku, sudah kita profiling (identitas pelakunya)," katanya.

 BACA JUGA:Polisi Buru Pelaku Geng Motor Brutal Serang Pegawai Pabrik di Batu Ceper

Meski begitu, polisi tak merincikan ada berapa orang yang melakukan penyerangan terhadap korban, termasuk identitasnya. Pasalnya, polisi masih melakukan pendalaman dan pengejaran terhadap para pelaku.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini