Share

Perindo Gelar Baksos di Cibarusah Bekasi, Bagikan Paket Sembako ke Lansia

Ade Suhardi, MNC Portal · Minggu 31 Juli 2022 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 338 2639594 perindo-gelar-baksos-di-cibarusah-bekasi-bagikan-paket-sembako-ke-lansia-yDlorHZH5V.png Pembagian baksos Partai Perindo di Bekasi. (Foto: Ade Suhardi)

BEKASI - Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) kembali melaksanakan bakti sosial (baksos), dengan menyalurkan paket sembako untuk warga yang tidak mampu dan lansia di Gang Masjid Al Hidayah, Kampung Proponcol RT 03/03, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Gerkindo merupakan organisasi sayap Partai Perindo.

Ketua DPD Gerkindo Kabupaten Bekasi, Denny Dolfie Walla mengatakan, pihaknya menyalurkan 100 paket sembako. Isinya berupa minyak goreng, beras dan gula pasir. Penerima diutamakan warga tidak mampu dan lansia serta janda tua.

"Untuk sasaran kami seperti yang sudah-sudah pelaksanaan bakti sosial, yang pertama itu lansia, kemudian janda-janda dan kemudian mereka yang terdampak Covid-19 selama dua tahun terakhir," kata Denny Dolfie Walla, Minggu (31/07/2022). 

 Baca juga: Pemilu 2024, Ketua DPW Perindo Kalteng Optimis Capai Target Kursi Legislatif

Dalam pantauannya, Denny melihat antusias masyarakat yang begitu besar terhadap kehadiran Partai Perindo mendatangi lokasi tersebut. 

"Antusias dari warga ketika kami datang pun mereka sudah sangat dengan wajah yang semeringah ya, melihat kami datang kami dijemput dengan disambut dengan baik yang ada di tempat ini," ucapnya.

Denny berharap Partai Perindo terus mensejahterakan masyarakatdan bisa bermanfaat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini