Share

DPD Partai Perindo Jakbar Komitmen Hilangkan Ketimpangan Ekonomi

Erfan Maaruf, iNews · Minggu 31 Juli 2022 22:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 338 2639640 dpd-partai-perindo-jakbar-komitmen-hilangkan-ketimpangan-ekonomi-2BQgWzGexI.jpg Ilustrasi (Foto : Partai Perindo)

JAKARTA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Jakarta Barat teru berkomitmen menuntaskan problem ketimpangan ekonomi yang terjadi di Jakarta Barat. Dia meyakini partai politik menjadi salah satu cara untuk mengatasi masalah ketimpangan.

Sekertaris DPD Partai Perindo Jakarta Barat Dwi Harianto menilai salah satu masalah utama yang terjadi di Jakarta Barat adalah kesenjangan sosial ekonomi. Meski banyak perumahan elit di Jakarta Barat namun sebenarnya banyak masyarakat yang hidup dalam kondisi kekurangan.

"Saya ingin Jakarta Barat masalah ketimpangan teratasi," kata Dwi dalam akun YouTube Partai Perindo, Minggu (31/7/2022).

Dia menilai saat ini salah satu cara untuk membuat masalah ketimpangan teratasi adalah dengan membuat aturan. Dengan mengisi kursi legislatif, partai dapat membuat regulasi yang berpihak pada masyarakat kecil.

"Kita tidak bisa merubah memakai ormas. Yang dapat merubah partai politik. Yang bisa merubah regulasi partai politik," jelasnya

Partai Perindo hadir untuk memberikan bukti bahwa wakil rakyat dapat membawa masyarakat menjadi lebih sejahtera. Dia harap nantinya masyarakat yang tinggal di kawasan kumuh dapat perbaiki sehingga tidak lagi terjadi ketimpangannya di Jakarta Barat.

"Partai politik memang yang memiliki peran besar untuk memajukan masyarakat membantu mensejahterakan rakyat," pungkasnya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini