Share

Jelang Maghrib, Kebakaran Landa Rumah di Pasar Rebo

Muhammad Farhan, MNC Portal · Senin 01 Agustus 2022 18:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 338 2640202 jelang-maghrib-kebakaran-landa-rumah-di-pasar-rebo-zZDHcWHjRV.jpg Kebakaran rumah di Pasar Rebo, Jakarta Timur (Foto: M Farhan)

JAKARTA - Sebuah rumah di Jalan Perjuangan Nomor 53, RT 10/08, Pasar Rebo dilalap si jago merah menjelang adzan Maghrib sekira pukul 17.55 WIB. Diduga rumah yang terbakar tersebut merupakan rumah tak berpenghuni alias kosong.

Berdasarkan pantauan MNC Portal mulai sekira pukul 18.02 WIB, kondisi rumah tersebut masih mengalami kebakaran di sektor belakang. Sontak lantaran api masih menyala, sejumlah warga ikut melakukan pemadaman api dengan menyiramkan air yang ada di saluran parit terletak di belakang rumah yang terbakar tersebut.

BACA JUGA: Kebakaran di Tambora Melahap 5 Rumah Warga 

Posisi rumah membelakangi gang sehingga warga bisa mengakses jalan di belakang rumah sembari melakukan pemadaman api. Tampak petugas sudin Gulkarmat Jakarta Timur melakukan pemadaman melalui pintu depan rumah yang terlihat memiliki dua lantai di bagian depan rumahnya.

Saat ini, sekira pukul 18.15 WIB, warga masih berusaha memadamkan api dengan membantu petugas pemadam kebakaran. Tampak sejumlah warga menaiki atap rumah dua lantai lainnya yang posisinya bersebelahan dengan rumah yang terbakar tersebut.

BACA JUGA:Kebakaran di Tambora, 1 Warga Alami Luka Bakar 

Kekinian, petugas masih melakukan pemadaman karena sejumlah titik api masih mencuat di sebagian atap rumah kosong bagian depan. Untuk lokasi yang masih menyala apinya, saat ini sedang dilakukan pendinginan dengan terlihat asap api yang masih membumbung.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini