Share

Sepekan Berlalu, Identitas Mayat Perempuan di Tol Karang Tengah Belum Terungkap

Nandha Aprilia, MNC Media · Selasa 02 Agustus 2022 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 338 2640577 sepekan-berlalu-identitas-mayat-perempuan-di-tol-karang-tengah-belum-terungkap-rVoHXqJl9n.jpg Identitas mayat wanita yang ditemukan di Tol Karang Tengah belum terungkap. (Ilustrasi/Freepik)

TANGERANG - Polres Metro Tangerang Kota menyatakan kendala yang dihadapi tekait pengungkapan identitas mayat seorang wanita diduga di bawah umur yang ditemukan di pinggir pintu keluar tol Karang Tengah, Tangerang.

Sebelumnya, sosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan dengan ada bekas luka jeratan di leher mayat tersebut pada Sabtu (23/7/2022).

“Kemarin kita koordinasi dengan Bidokes Polda Metro Jaya maupun dokter yang melaksanakan autopsi. Jadi, untuk umur korban ini setelah didiskusikan itu antara 12 sampai 14 tahun," ujarnya dalam keterangan, Selasa (2/8/2022).

Zain menjelaskan, dari hasil autopsi sidik jari pada korban, identitas tidak bisa ditemukan karena usianya yang masih di bawah umur.

"Karena memang korban belum terdata sidik jari di database. Kemudian saat cek TKP enggak ada satu pun identitas yang kita temukan di korban," ucapnya.

Di sisi lain, Zain menjelaskan, dari hasil autopsi ditemukan bekas luka di sekujur tubuhnya akibat benda tumpul. Bahkan, pada bagian dada korban juga didapati luka terkena hantaman benda tumpul.

"Kalau dari hasil autopsi ada tanda-tanda kekerasan benda tumpul. Masih utuh semuanya, hanya bengkak pada saat ditemukan," ujarpnya.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Hingga saat ini, jenazah korban masih berada di RSUD Kabupaten Tangerang sembari menunggu pihak keluarga yang menjemput.

Untuk mempercepat penyidikan, polisi meminta masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa segera melaporkan ke polsek terdekat.

"Atau bisa menghubungi kami di nomor pengaduan kami di 082211110110 atau bisa melalui website pengaduan kami," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini