Share

SMKN 4 Tangerang Kebakaran, Guru Panik Selamatkan Dokumen Kesiswaan

Aimar Rani, · Rabu 03 Agustus 2022 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 338 2640954 smkn-4-tangerang-kebakaran-guru-panik-selamatkan-dokumen-kesiswaan-JnrbIf67HI.jpg SMKN 4 Tangerang kebakaran (Foto: Aimar Rani)

TANGERANG - Diduga akibat korsleting listrik, ruang tata usaha SMKN 4 Kabupaten Tangerang, Banten terbakar pada Selasa (2/8/2022) sore. Meski, api tidak membesar, namun peristiwa ini membuat sejumlah guru panik menyelamatkan perangkat elektronik dan dokumen kesiswaan ke tempat aman.

Sejumlah guru yang baru saja melaksanakan kegiatan belajar-mengajar bergegas menyelamatkan perangkat elektronik dan dokumen kesiswaan ke tempat aman.

BACA JUGA:4 Terdakwa Kasus Kebakaran Lapas Tangerang Dituntut 2 Tahun Penjara 

Bahkan, untuk mempermudah proses pemadaman yang dilakukan petugas pemadam kebakaran (damkar), kaca jendela ruang guru dan tata usaha ini terpaksa dipecahkan petugas. Meski, sempat membuat kepanikan, namun api akhirnya berhasil dipadamkan dengan menggunakan satu unit damkar yang diterjunkan ke lokasi kejadian.

Danru Damkar Tigaraksa, Solihin mengatakan, kebakaran ini diduga akibat korsleting listrik yang menyambar tumpukan buku di atas lemari sehingga menimbulkan api.

BACA JUGA:Jelang Maghrib, Kebakaran Landa Rumah di Pasar Rebo 

Meski, tidak membakar gedung, namun dokumen siswa seperti ijazah dan rapot rusak terkena air. Kasus kebakaran ini kini tengah didalami Polsek Tigaraksa.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini