Share

Anies Baswedan Canangkan Rumah Sehat untuk Jakarta di RSUD Cengkareng Hari Ini

Bachtiar Rojab, MNC Media · Rabu 03 Agustus 2022 06:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 338 2640988 anies-canangkan-penjenamaan-rumah-sehat-untuk-jakarta-di-rsud-cengkareng-hari-ini-LXmaoZGUEf.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana mencanangkan Rumah Sehat untuk Jakarta dan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) pada Rabu (3/8/2022) pagi ini. Pencanangan tersebut akan digelar di halaman RSUD Cengkareng, Jakarta Barat.

Wakil Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta, Ani Ruspitawati mengatakan,  Rumah Sehat untuk Jakarta nantinya akan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Namun, kata Ani, acara tersebut digelar serentak di lima wilayah kota dan kabupaten Kepulauan Seribu.

"Pencanangan digelar secara luring dan daring dari seluruh RSUD se-DKI Jakarta," ujar Ani Ruspitawati, dikutip MPI dalam laman resmi Pemprov DKI Jakarta.

BACA JUGA:Anies Baswedan Hadiri Rapat Paripurna PAW Anggota DPRD DKI Putra Haji Lulung 

Lebih lanjut, Ani menuturkan, selain Anies, pencanangan tersebut juga akan dihadiri Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin.

"Setelah dicanangkan, penjenamaan rumah sakit milik Pemprov DKI menjadi Rumah Sehat untuk Jakarta," jelasnya.

Ani menambahkan, dalam kegiatan pencanangan tersebut, hal itu juga bertepatan dengan Bulan Imunisasai Anak Nasional (BIAN) yang jatuh pada bulan ini.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini