Share

Viral Pria Kondisi Memprihatinkan di Bawah Flyover Serpong, Tinggal Tulang Terbungkus Kulit

Nandha Aprilia, MNC Media · Rabu 03 Agustus 2022 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 338 2641156 viral-pria-kondisi-memprihatinkan-di-bawah-flyover-serpong-tinggal-tulang-terbungkus-kulit-8MV4bV8DH6.jpg Viral pria kondisi memprihatinkan di bawah Flyover Serpong. (Foto: Tangkapan layar video viral)

TANGERANG - Viral video di media sosial memperlihatkan seorang pria berbadan kurus berada di bawah Flyover Serpong, Cikokol, Kota Tangerang. Kondisi pria tersebut memprihatinkan karena hanya tinggal tulang terbungkus kulit.

Salah satu pengunggah video adalah akun Instagram @bantenraya. “Buat teman-teman yang tinggal di Tangerang, kalau ada yang lewat Cikokol atau ke arah Serpong. Mampir ke

kolong jembatan yah. Di sana ada bapak-bapak sepertinya sedang sakit. Agak sesak napas gitu,” tulis akun tersebut sebagai keterangan, dikutip Rabu (3/8/2022).

Melihat hal ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinas Sosial (Dinsos), gerak cepat menindaklanjuti.

 Baca juga: Duh! Pria Ini Diduga Tepergok Rekam Celana Dalam Wanita di Mal Jakbar

Kepala Dinsos, Kota Tangerang, Mulyani mengungkapkan bahwa pihaknya mendapat laporan terkait Orang Terlantar (OT) pada Selasa malam sekitar pukul 09.00 WIB.

Kemudian, pihak TRC langsung ke lokasi dengan membawa ambulans dan pria tersebut dibawa ke RSUD Kota Tangerang.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

"Kondisi OT malam tadi dalam keadaan sakit, jadi di awal fokus pada penanganan kesehantannya lebih dulu,” jelasnya.

Kendati demikian, diakui Mulyani bahwa pihaknya tidak bisa menemukan identitas pria tersebut. Namun, terkait seluruh penanganan tetap ditanggung gratis oleh Pemkot Tangerang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini