Share

Dengar Suara Ledakan, Ojol Temukan Mayat di Gardu Listrik Kebon Jeruk

Dimas Choirul, MNC Media · Rabu 03 Agustus 2022 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 338 2641205 dengar-suara-ledakan-ojol-temukan-mayat-di-gardu-listrik-kebon-jeruk-BeENiqsqhX.jpg Mayat pria ditemukan di gardu listrik di wilayah Kebon Jeruk. (Ist)

JAKARTA - Seorang pria berinisial RA (35) ditemukan tewas di dalam gardu listrik di Jalan AA, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat Rabu (3/8/2022). Penemuan mayat pria tersebut menggegerkan warga.

Salah seorang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), Budi mengatakan, mayat itu ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat itu seorang pengemudi ojek online (ojol) yang biasa mangkal di lokasi mendengar bunyi ledakan di dalam gardu listrik.

"Terus pas dia (ojol) mau jalan, katanya denger ada suatu ledakan dari dalam kotak gardu. Eh enggak tahunya ada orang (mayat) di situ (di dalamnya)," kata Budi saat ditemui wartawan di lokasi, Rabu (3/8/2022).

Selanjutnya, pengemudi ojol melaporkan kejadian penemuan mayat itu ke kepolisian setempat. "Dia (korban) warga sini. Katanya emang suka nongkrong di sini," ujar Budi.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk Iptu Rizky Ari Budianto mengatakan, korban diduga mengalami gangguan jiwa. Hal itu diketahui setelah polisi mendapat barang bukti surat keterangan rawat jalan dari pihak keluarga.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

"Dia warga situ. Ada keluarga tapi dia lebih sering tidur di dekat gardu itu ada baju-bajunya juga. Keluarga pegang surat kontrol si korban juga," ucap Rizky saat dikonfirmasi, Rabu.

Kini jenazah pria tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diautopsi lebih lanjut.

"Sudah dibawa ke rumah sakit korbannya. Nnti keluarga jemput jenazah di rumah sakit," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini