Share

Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor Tewas di Jalan Akses Marunda

Yohannes Tobing, Sindonews · Rabu 03 Agustus 2022 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 338 2641505 jadi-korban-tabrak-lari-pemotor-tewas-di-jalan-akses-marunda-7EEmwMtiTK.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Seorang pemotor tewas di Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara pada Rabu (3/7/2022) siang. Diduga kuat pemotor ini menjadi korban tabrak lari truk trailer yang sedang melintas.

Dari pantauan di lokasi, korban yang mengendarai Honda Vario B 6072 UXX terlihat sudah tergeletak di tepi jalan dengan ditutup kain.

Warga setempat, Ratna mengatakan bahwa korban tewas karena tabrak lari. Kecelakaan terjadi saat kondisi jalan tersebut sedang lengang.

"Kejadiannya tadi dia dari jarak jauh, posisi kan sepi, dia ketabrak truk kontainer cuman kontainernya kabur," Kata Ratna di lokasi.

Menurut Ratna, setelah ditabrak dan terjatuh, korban sempat berdiri sebentar, duduk di tepi flyover, dan tiba-tiba tergeletak meregang nyawa diduga akibat sesak nafas.

"Posisi kita pas lewat, dia sempet minggir duduk, udah "lewat". Mungkin nyesek kali ya atau gimana. Kata anak muda tadi kontainernya ngebut, kontainer yang bannya banyak gitu," tutupnya.

Dari peristiwa ini, korban langsung dilarikan ke RSCM, sementara motor milik korban yang mengalami rusak parah dibawa ke kantor Unit Lantas Wilayah Cilincing, Jakarta Utara.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini