Share

Gagal Nyalip Truk, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan di Bekasi

Ade Suhardi, MNC Portal · Rabu 03 Agustus 2022 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 338 2641508 gagal-nyalip-truk-pengendara-motor-tewas-mengenaskan-di-bekasi-EKGgOuF1A7.jpeg Illustrasi (foto: freepick)

BEKASI - Seorang pria berinisial YO tewas mengenaskan usai kendaraan yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil dump truk, di Jalan Raya Perjuangan Depan Harapan Cell II, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Selasa 2 Agustus 2022.

Kanit Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Farida mengatakan, kendaraan sepeda motor Yamaha bernomor polisi B 4173 FRZ yang dikendarai korban pada saat itu datang dari arah stasiun kereta api menuju utara Babelan setiba di lokasi kejadian, korban mendahului dari sebelah kanan truk nopol B 9286 KYW yang dikemudikan Didi Supriyadi.

"Saat akan menyalip, namun tidak cukup ruang untuk sehingga bagian kendaraan sepeda motor membentur bagian samping kanan perisai pengaman dump truk akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor terjatuh ke aspal jalan dan terlindas ban roda belakang kanan kendaraan," kata AKP Farida, Rabu (3/8/2022).

 BACA JUGA:DPRD DKI Jakarta Minta Operator Bus yang Sering Kecelakaan Diberi Sanksi Berat

Atas insiden tersebut, korban meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara kasus di tangani Satlantas Polres Metro Bekasi Kota.

"Untuk pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian, pengendara mobil selamat, kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," pungkasnya.

 BACA JUGA:Korban Tewas Kecelakaan Odong-Odong Bertambah Jadi 10 Orang, Nyawa Balita Tak Tertolong

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini