Share

Pria Gangguan Jiwa Tewas Tersetrum di Gardu PLN, Terdengar Suara Ledakan

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 03 Agustus 2022 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 338 2641590 pria-gangguan-jiwa-tewas-tersetrum-di-gardu-pln-terdengar-suara-ledakan-1vlMjvydAp.jpg Ilustrasi (Foto: Sindonews)

JAKARTA - Pria pengidap gangguan kejiwaan berinisial MR (35) tewas usai tersetrum gardu PLN di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sebelum tewas terdengar suara ledakan hingga hingga menggegerkan warga.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyebut, peristiwa ini terjadi pagi tadi diawali dengan korban yang mengamuk. Warga yang mengetahui kondisi korban menghiraukan amukan korban.

"Saksi bertemu dengan korban dan sedang mengamuk dan mengancam warga sekitar. Warga yang sudah mengetahui kondisi korban hanya memperhatikan saja," kata Kombes Zulpan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/8/2022).

BACA JUGA:Mayat Berseragam Training SD Gegerkan Warga Bekasi 

Tak lama kemudian, korban berjalan ke arah gardu PLN. Suara ledakan pun muncul di gardu tersebut.

"Terdengar suara ledakan, warga kaget dan melihat ke arah gardu PLN. Terlihat korban dalam keadaan tergeletak dan bersandar di panel gardu listrik," beber Zulpan.

Polisi menduga korban tewas akibat tersengat listrik di gardu tersebut. Korban sendiri diduga mengidap gangguan kejiwaan.

"Korban adalah orang yang mengidap gangguan jiwa sejak dua tahun terakhir serta sedang menjalani perawatan jalan di bawah pemantauan Puskesmas Sukabumi Selatan," pungkas Zulpan.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini