Share

Truk Bermuatan Hebel Kecelakaan di Jalan Gatot Subroto Gara-Gara Sopir Ngantuk

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 04 Agustus 2022 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 338 2641829 truk-bermuatan-hebel-kecelakaan-di-jalan-gatot-subroto-gara-gara-sopir-ngantuk-UW4orNKRhZ.jpg Kecelakaan truk muatan hebel di Jalan Gatot Subroto. (Instagram/@infojaksel.id)

JAKARTA - Truk bermuatan hebel kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Tebet, Jakarta Selatan pada Kamis (4/8/2022) pagi sehingga mengakibatkan arus lalu lintas macet. Kecelakaan terjadi karena pengemudi truk tersebut mengantuk hingga hilang kendali saat mengemudi.

"Peristiwanya terjadi pada pukul 03.15 WIB, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut," ujar Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto saat dikonfirmasi, Kamis (4/8/2022).

Menurutnya, peristiwa itu berawal saat mobil light truk bernomor polisi B 9877 CYT melintas di Jalan Gatot Subroto dari arah barat ketimur. Saat di dekat Halte Busway Pancoran Barat, truk yang bermuatan hebel itu lantas menabrak pembatas jalur busway hingga membuatnya terguling.

"Diduga pengemudinya, J, mengantuk dan hilang kendali lalu menabrak pembatas busway. Truk lalu terguling ke samping kiri," tuturnya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Akibatnya, kata dia, muatan hebel itu tumpah ke jalanan hingga membuat jalur kendaraan di lokasi tertutupi setengahnya. Truk yang mengalami kerusakan bada bagian bumper dan body kirinya lantas dievakuasi petugas dari lokasi.

"Muatannya masih dilakukan evakuasi, menunggu untuk diangkut menggunakan truk. Petugas ada di lokasi untuk melakukan pengaturan antisipasi kepadatan," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini