Share

Penemuan Pria Gantung Diri di Pohon Lahan Kosong, Gegerkan Warga Koja

Yohannes Tobing, Sindonews · Kamis 04 Agustus 2022 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 338 2642269 penemuan-pria-gantung-diri-di-pohon-lahan-kosong-gegerkan-warga-koja-xo1Z11UGaC.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Sesosok pria ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon di lahan kosong yang berada di Jalan Harapan Dalam, kawasan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara pada Kamis (4/8/2022) siang.

Kapolsek Koja Kompol Mulyana mengatakan penemuan ini bermula dari laporan warga yang melihat ada sosok pria yang menggantung di sebuah pohon.

"Saat warga tersebut mendekat, rupanya dia melihat orang tersebut sudah gantung diri. Melihat hal ini warga langsung melaporkan kepada Polisi," Kata Mulyana saat dikonfirmasi.

Mendapat laporan tersebut, unit Reskrim Polsek Koja langsung menuju TKP. Di lokasi, petugas menemukan pria mengenakan kaus merah dengan celana panjang tergantung dengan seutas tali.

"Saat dilakukan pemeriksaan, kami tidak menemukan adanya kekerasan di tubuh korban. Diketahui korban berinisial SP (24) adalah warga setempat dan masih dilakukan penyidikan dari motif yang bersangkutan," Pungkasnya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(kha)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini