Share

Terobos Lampu Merah, Pengendara Vespa Matic Tewas Tertabrak Bus Transjakarta

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 05 Agustus 2022 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 338 2642401 terobos-lampu-merah-pengendara-vespa-matic-tewas-tertabrak-bus-transjakarta-QVUUsW6XbI.jpg Ilustrasi okezone

JAKARTA -Kecelakaan yang melibatkan pemotor dan Bus Transjakarta terjadi di Jalan Otista Raya, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (4/8/2022) malam.

Akibatnya, pengendara Vespa matic bernopol B 5375 THQ meninggal dunia setelah ditabrak Bus Transjakarta.

(Baca juga: Tuti Alawiyah Tewas Terlindas Transjakarta saat Turun, Begini Kronologinya)

Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto mengatakan, pihaknya masih melakukan pengecekan terkait kecelakaan tersebut ke anggotanya yang menangani peristiwa itu.

"Saya cek dahulu yah," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (5/8/2022).

Peristiwa itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta, pagi tadi, dimana disebutkan kecelakaan itu terjadi pada Kamis, 4 Agustus semalam, sekitar pukul 21.45 WIB.

Saat itu, pengemudi motor melaju dari arah Cawang menuju Kampung Melayu. Saat sampai di lampu merah Otista, dia diduga menerobos lampu merah dan hendak berbelok. Akibatnya terjadi kecelakaan.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Namun, Bus Transjakarta yang melaju dari arah serupa di jalurnya, yang mana di jalurnya itu masih berwarna hijau trafficnya, menabraknya pemotor tersebut.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu pun tewas pasca ditabrak hingga masuk ke kolong bus. Jenazah korban saat ini telah dibawa ke RSCM, Jakarta untuk dilakukan proses visum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini