Share

Cibinong Resah, Pria Diduga ODGJ Lempari Pengendara dengan Batu

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 06 Agustus 2022 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 06 338 2643167 cibinong-resah-pria-diduga-odgj-lempari-pengendara-dengan-batu-cpyoARVNkW.JPG ODGJ buat resah warga di Cibinong (Foto Ist)

BOGOR - Beredar video di media sosial Instagram pria diduga mengalami gangguan kejiwaan melempari pengendara yang melintas di Jalan Raya Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Petugas masih melakukan pengecekan ke lokasi.

Video itu diunggah akun Instagram @liputancibinong. Dalam videonya, terlihat suasana Jalan Raya Tegar beriman yang cukup ramai dilintasi kendaraan.

Dari kejauhan terlihat pria mengenakan celana pendek dengan berjalan di trotoar. Dengan santainya, nampak pria tersebut seperti melempari benda ke arah kendaraan yang sedang melintas di lokasi.

"Diduga ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa) melempari batu ke pengendara umum di Jalan Baru Pemda Cibinong," tulis Instagram @liputancibinong dikutip MNC Portal, Sabtu (6/8/2022).

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu mengaku anggotanya sedang melakukan pengecekan di lokasi. Jika benar pria itu mengalami gangguan kejiwaan akan dikoordinasikan kepada Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bogor.

"Lagi dicek sama patroli. Kalaupun masih ada kita kirim ke Dinsos," kata Yunli dikonfirmasi.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(kha)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini