Share

Warga Pamer Busana di Tengah Bazar Pakaian di Citayam Fashion Week

Achmad Al Fiqri, MNC Portal · Minggu 07 Agustus 2022 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 07 338 2643382 warga-pamer-busana-di-tengah-bazar-pakaian-di-citayem-fashion-week-ofi6aMY1l8.jpg Warga tengah meramaikan Citayam Fashion Week saat CFD/ Foto: Achmad Al Fiqri

JAKARTA - Kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta, yang biasa dipenuhi oleh anak-anak Sudirman, Citayem, Bojong Gede, Depok (SCBD), juga dipadati warga yang tengah berkegiatan Car Free Day (CFD).

Dari pantauan MNC Portal di lapangan, tempat pejalan kaki yang biasa difungsikan untuk catwalk oleh pemuda SCBD, digunakan warga untuk berswafoto. Warga dari kelompok usia muda hingga tua, antusias dalam mengambil posisi untuk difoto.

 BACA JUGA:Mediasi Berujung Buntu, Warga Pulogadung yang Akses Rumahnya Tertutup Tembok Memutuskan Pindah Rumah

Tak hanya berswafoto, warga juga menggunakan tempat pejalan kaki itu untuk catwalk. Baik laki-laki dan perempuan, terlihat warga nampak gembira tatkala melintas di area tempat pejalan kaki yang berada tak jauh dari Halte MRT Dukuh Atas BNI.

Di area yang sama, nampak jejeran tenda lapak jualan berbaris rapi di sepanjang Jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat hingga Terowongan Kendal. Sebagian besar, lapak pedagang itu menjajakan aneka pakaian, sepatu, hingga aksesoris seperti gelang.

 BACA JUGA:Gempa M5,1 Guncang Seluma Bengkulu

Tenda pelapak itu, meruapakan kegiatan bazar Dukuh Atas Street Festival. Dalam spanduk yang terpampang di atas panggung menyebutkan, acara ini berlangsung dari 5-7 Agustus 2022.

Dukuh Atas Street Festival merupakan rangkaian rangkaian acara untuk event Jakcloth Summer Fest 2022 yang akan digelar pada 10-14 Agustus 2022 di Senayan Park, Jakarta Pusat.

Alhasil, warga yang tengah berkegiatan di sekitar area Citayem Fashion Week itu juga bisa berbelanja busana.

Terpantau dari lapangan, sebagian besar yang ada kurang mematuhi protokol kesehatan baik menjaga jarak, hingga memakai masker. Sebagian besar warga yang tengah berswafoto pun mengabaikan menjaga jarak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini