Share

Kebakaran Landa Showroom di Bekasi, 3 Mobil dan 10 Motor Ludes Dilalap Api

Rahmat Hidayat, iNews · Minggu 07 Agustus 2022 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 07 338 2643425 kebakaran-landa-showroom-di-bekasi-3-mobil-dan-10-motor-ludes-dilalap-api-cLa4wzLAVH.jpg Ilustrasi kebakaran (Foto: Dok Okezone)

BEKASI - Sebuah bengkel sekaligus showroom mobil dan motor di Bekasi, Jawa Barat terbakar pada Minggu (7/8/2022) pagi. Belum diketahui pasti dari penyebab kebakaran tersebut.

Namun, dugaan api berasal dari arus pendek listrik. Akibat kebakaran tersebut, tiga unit mobil dan sepuluh unit sepeda motor hangus terbakar. Kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

BACA JUGA:Tragis! 4 Orang Satu Keluarga Tewas Akibat Kebakaran Rumah di Toraja Utara 

Kobaran api terlihat membesar membakar sebuah bengkel yang sekaligus sebagai showroom Restu Motor milik Romel di jJalan Haji Basyar, RT 01 RW 03, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Terlihat sejumlah warga sekitar yang panik dan mencoba memadamkan api dengan air seadanya. Api dengan cepat membesar karena banyaknya barang yang mudah terbakar.

Kemudian, kendaraan yang terparkir di lokasi tersebut seperti sepeda motor dan mobil. Diduga, api berasal dari arus pendek listrik dan dengan cepat membakar bangunan tersebut.

Danru Tim Rescue Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Rahmat mengatakan, akibat kebakaran, sebanyak tiga unit mobil dan sepuluh unit sepeda motor ludes terbakar.

BACA JUGA:Dua Pasien ODGJ Tewas, Ini Kronologi Kebakaran Rumah Sakit Jiwa Solo 

Sementara itu, petugas pemadam kebakaran dari Kota Bekasi yang datang ke lokasi memadamkan api dengan tujuh unit mobil pemadam. Beruntung tidak ada korban jiwa dan korban luka dalam kejadian kebakaran tersebut.

Kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah. Kasusnya kini di tangani Polsek Pondok Gede dan Polres Metro Bekasi Kota.

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini