Share

TGB Jadi Ketua Harian Nasional Perindo, Ketua DPD Jakpus: Kami Jadi Sangat Siap untuk Pemilu 2024

Nur Khabibi, MNC Portal · Senin 08 Agustus 2022 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 338 2644134 tgb-jadi-ketua-harian-nasional-perindo-ketua-dpd-jakpus-kami-jadi-sangat-siap-untuk-pemilu-2024-RzNbKiT16l.JPG Ketua DPD Perindo Jakpus, Pahala Sintauri (Foto: MPI)

JAKARTA - Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jakarta Pusat (Jakpus), Pahala Sianturi menyambut baik dengan bergabungnya Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) dengan Partai Perindo. Diketahui, TGB resmi dilantik menjadi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo.

Merespons pelantikan tersebut, Pahala menilai bergabungnya TGB akan banyak memberikan dampak positif akan kemajuan Partai Perindo.

Ia melanjutkan, dengan bergabungnya TGB maka target 60 kursi yang ditargetkan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo akan semakin mudah dicapai.

"Kami yakin Partai Perindo sangat siap terutama DPD Jakpus, ditambah lagi beberapa hari yang lalu tepatnya hari Sabtu kami dapat durian runtuh," kata Pahala kepada MNC Portal Indonesia di Kantor KPU Jakpus, Senin (8/8/2022).

"Hadirnya TGB menjadi Ketua Harian Nasional Partai Perindo untuk memenangkan 2024," ucapnya menambahkan.

Diberitakan sebelumnya, Pahala menjelaskan kegiatan tersebut tidak lain untuk silaturahmi DPD Partai Perindo Jakarta Pusat dengan KPU setempat. Kemudian, kegiatan itu juga dalam rangka berkonsultasi.

"Kami hari ini hadir untuk berkonsultasi, berbicara tentang informasi kepartaian," kata Pahala kepada MNC Portal Indonesia di Kantor KPU Jakarta Pusat, Senin (8/8/2022).

Ia melanjutkan, konsultasi tersebut terkait bagaimana sistem verifikasi partai politik terbaru. Selain itu, juga untuk memastikan apakah ada perbedaan sistem verifikasi antara Pemilu 2019 dan Pemilu 2024.

"Konsultasi kami mudah-mudahan tepat sasaran dan mendapatkan informasi jawaban yang memang kami butuhkan," ujarnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini