Share

Aniaya Santri hingga Meninggal di Tangerang, Pelaku Sakit Hati Diejek

Isty Maulidya, Okezone · Senin 08 Agustus 2022 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 338 2644192 aniaya-santri-hingga-meninggal-di-tangerang-pelaku-sakit-hati-diejek-2oorF0Z4Wj.jpg Pelaku diduga sakit hati hingga menganiaya santri. (Ilustrasi/Freepik)

TANGERANG - Usai terlibat perkelahian dengan temannya, seorang santri berinisial BD (15) di Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, meninggal dunia pada Minggu (7/8/2022).

Kapolsek Cisoka, AKP Nur Rokhman, menerangkan berdasarkan keterangan dari para saksi, pelaku diduga tersinggung dengan perkataan korban hingga menghujani korban dengan pukulan. Pelaku diketahui merupakan teman satu angkatan korban.

"Sebelum kejadian korban berada di kamar mandi. Saat itu pelaku hendak membuka pintu kamar mandi dan ternyata menyenggol korban. Dari situ korban berteriak mencaci maki terduga pelaku," katanya, Senin (8/8/2022).

Tersinggung dengan ucapan korban, pelaku mencekik leher korban dan kemudian dibalas korban hingga terjadi aksi saling cekik-mencekik antar keduanya. Korban lalu jatuh ke lantai dan saat itu pelaku langsung memukul korban. Sementara itu, pelaku langsung pergi meninggalkan korban.

"Ternyata korban masih mengejek, dan pelaku menghampiri korban lagi. Kemudian pelaku memukul korban lagi di mata sebelah kiri dan ditinggal lagi," ungkap Nur.

Setelah babak belur, korban sempat menuju ke kamarnya untuk beristirahat sambil menahan rasa sakit. Korban diketahui sudah tidak berdaya saat tidak menghadiri kelas siang dan diketahui oleh temannya pada pukul 13.30 WIB.

"Iya jadi dia (korban) sempat bergerak kok, bahkan sempat melihat ke cermin untuk ngecek luka di mata kirinya," ujar dia.

Akhirnya, pengurus pesantren mengantarkan korban ke klinik terdekat. Namun, sampai di klinik korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Belum diketahui penyebab meninggalnya. Dari laporan tadi, sekitar 11.30 WIB pihak RSUD Balaraja baru menjalani autopsi," tutur Kapolsek.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini