Share

Polisi Periksa 6 Saksi Atas Kasus Tewasnya Santri di Tangerang

Nandha Aprilia, MNC Media · Senin 08 Agustus 2022 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 338 2644256 polisi-periksa-6-saksi-atas-kasus-tewasnya-santri-di-tangerang-m2Smr28LFj.jpg Ilustrasi/ Foto: Okezone

TANGERANG - Sebanyak 6 saksi diperiksa Polresta Tangerang terkait kasus tewasnya santri berinisial BD (15) diduga dianiyaya temannya, R, di Pondok Pesantren Daarul Qolam, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

 BACA JUGA:Kubur Paket Sabu, Mahasiswa Politeknik Pelayaran di Makassar Ditangkap

“Untuk kronologinya berdasarkan keterangan saksi kami sudah mendapatkan saksi sudah 6 orang,” ujar Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman saat dihubungi, Senin (8/8/2022).

Dijelaskan Nur, keenam orang yang menjadi saksi tersebut merupakan santri yang berada di Pondok Pesantren Daarul Qolam.

 BACA JUGA:Lagi, Pengurus PMI Ilegal Ditangkap terkait Perdagangan Manusia

“Jadi memang pada waktu berantam dengan R (terduga pelaku) mereka dipisahkan (direrai) oleh teman-teman satu kamarnya,” ungkapnya.

Diakui Nur menurut keterangan saksi setelah pertengkaran itu terjadi pelaku langsung meninggalkan pelaku yang berada di kamar.

“Setelah dipukul dan ditendang, korban terjatuh langsung di tinggal. kemudian sampai siang itu baru diketahui sama teman-teman (korban tak sadarkan diri),” paparnya.

Alhasil, mengetahui hal tersebut korban pun dilarikan ke RSUD Balaraja dan dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Memang berdasar laporan kanit serse yang datang melihat korban di RS ada memar di mata kiri sama pundak kiri,” tandasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini