Share

Bus Hangus Terbakar Dekat GT Ciawi

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 09 Agustus 2022 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 338 2644475 bus-hangus-terbakar-dekat-gt-ciawi-eghZAF6GzL.jpg Bus terbakar dekat GT Ciawi. (Foto: Dok Damkar)

BOGOR - Sebuah bus terbakar di dekat GT Ciawi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini.

Komandan Sektor (Dansek) Pemadam Kebakaran Ciawi Nendri mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 08.45 WIB. Bus MGI dengan jurusan Pelabuhan Ratu-Bogor itu dilaporkan terbakar.

"Laporan diterima pukul 08.45 WIB. Objek terbakar bus MGI jurusan Pelabuhan Ratu-Bogor," kata Nendri dalam keterangannya, Selasa (9/8/2022).

 Baca juga: Bus Rosalia Indah Terbakar Hebat di Tol Pemalang-Pejagan

Dua unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api. Sekitar satu jam kemudian, kobaran api berhasil dijinakkan.

"Selesai pemadaman pukul 09.50 WIB," jelasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Belum diketahui secara pasti penyebab bus dengan nomor polisi F 7500 UD itu terbakar. Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini.

"Sumber api (penyebab) masih dalam proses penyelidikan. Proses pemadaman berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini