Share

Viral! Anggota PPSU Rawa Barat Aniaya Kekasihnya, Tendang hingga Tabrak dengan Motor

Rizky Syahrial, MNC Media · Selasa 09 Agustus 2022 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 338 2644864 viral-anggota-ppsu-rawa-barat-aniaya-kekasihnya-tendang-hingga-tabrak-dengan-motor-leWozXRO6G.jpg Ilustrasi/ Foto: Okezone

JAKARTA - Viral Seorang anggota Penanganan Prasarana & Sarana Umum (PPSU) menganiaya kekasihnya di Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam video yang diunggah oleh laman Instagram @merekamjakarta, pria yang merupakan anggota PPSU itu terlihat melakukan tindak penganiayaan berkali-kali.

Tidak hanya menganiaya sang kekasih dengan tendangan, pria tersebut juga menabrakkan motor kepada perempuan tersebut.

Dikonfirmasi, Lurah Bangka Firdaus Aulawy membenarkan adanya insiden tersebut. Ia menambahkan, kejadian tersebut terjadi di Jalan Kemang Dalam 6 RT. 03 RW. 03, dan berlangsung pada Senin (8/8/2022).

"Benar di Jalan Kemang Dalam, lokasi tepatnya di Jalan Kemang 6 RT. 03 RW. 03, kejadian kemarin sekitar pukul 12.30 WIB," kata Firdaus saat dikonfirmasi wartawan Selasa (9/8/2022).

Ia menuturkan, pria dan wanita yang viral di media tersebut berstatus berpacaran, anggota PPSU wilayah Rawa Barat Kebayoran Baru tersebut bernama Zulpikar, sedangkan sang perempuan bernama Eti.

"Dua orang ini adalah berpacaran. Kejadian kemarin hari Senin sedang istirahat. Ceritanya katanya cemburu si Zulpikar, kemudian ada orang lewat divideoin," paparnya.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Menurutnya, kondisi korban bernama Eti sudah baik-baik saja, tidak ada luka yang serius.

"Menurut pengakuan dia setelah ditanyakan keadaan dia baik-baik saja. Dia bilang secara fisik dilihat dengan mata tidak ada luka," jelasnya.

 BACA JUGA:Pemerintah Tutup Pelabuhan Pontianak, Ini Alasannya

Firdaus dan pihaknya sudah menyarankan Eti untuk melakukan visum, namun, Eti tidak berkenan melaporkan kekasih nya.

"Kami sarankan visum, yang bersangkutan tidak berkenan. Secara psikologis, mungkin dia rasakan karena cinta. Dia juga tidak ada keinginan mengadukan atau bagaimana," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini