Share

Pasukan Oranye Aniaya Pacar, Anies: Pecat dan Laporkan ke Polisi!

Fahmi Firdaus , Okezone · Selasa 09 Agustus 2022 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 338 2644876 pasukan-oranye-aniaya-pacar-anies-pecat-dan-laporkan-ke-polisi-xP62itgLeq.jpg Anies Baswedan/Foto: Antara

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memecat seorang Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di Kelurahan Rawa Barat, yang menganiaya pacarnya berinisial E.

Petugas PPSU di Kelurahan Rawa Barat, berinisial Z tersebut menganiaya pacarnya berinisial E hanya karena cemburu.

(Baca juga: Viral! Anggota PPSU Rawa Barat Aniaya Kekasihnya, Tendang hingga Tabrak dengan Motor)

“Pecat pelaku segera dan laporkan kepada polisi agar ditindak secara hukum,” seperti arahan Anies kepada jajaran Pemprov DKI yang informasinya didapatkan Okezone Selasa (9/8/2022).

Oleh karena itu, Anies meminta agar peristiwa penganiayaan tersebut jangan terulang kembali di lingkungan Pemprov DKI.

“Sosialisasikan kepada seluruh petugas kita di lapangan bahwa tidak ada tempat bagi tindakan semacam ini di lingkungan kerja dan organisasi Pemprov DKI. Dan hukumannya adalah pemecatan,” tegas Anies.

Sementara itu, Lurah Bangka, Firdaus Aulawy, membenarkan kejadian tersebut terjadi di Jalan Kemang VI, Senin 8 Agustus 2022.

"Benar di Jalan Kemang Dalam. Lokasi tepatnya di Jalan Kemang VI RT 3 RW 3. Kejadiannya kemarin siang" ujar Firdaus kepada wartawan.

Lebih lanjut dia mengatakan, korban atas nama E, merupakan petugas PPSU Kelurahan Bangka, berpacaran dengan Z, yang juga petugas PPSU Kelurahan Rawa Barat. Saat itu, Z diduga cemburu hingga nekat menganiaya E.

"Dua orang ini berpacaran. Perempuannya atas nama E, PPSU Kelurahan Bangka sudah setahun. Dia kelahiran 1983. Sudah setahun ini pacaran dengan Z. Informasi dari Ibu E ini, Z adalah PPSU Kelurahan Rawa Barat," tutup Firdaus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini