Share

Masih Sayang, Wanita Korban Penganiayaan Petugas PPSU Memaafkan Pelaku

Erfan Maaruf, iNews · Selasa 09 Agustus 2022 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 338 2644885 masih-sayang-wanita-korban-penganiayaan-petugas-ppsu-memaafkan-pelaku-sm69We7zmx.jpg Ilustrasi/ Foto: Okezone

JAKARTA - Aksi penganiayaan seorang pria petugas Penanganan Prasarana & Sarana Umum (PPSU) dengan PPSU wanita berujung damai. Aksi yang sadis yang terekam seseorang dan viral di sosial media berujung damai karena korban masih sayang.

Dalam video yang viral terlihat, seorang PPSU pria yang mengenakan baju hijau tersebut menendang wanita itu hingga tersungkur. Tidak berhenti di situ, pria itu mengambil motor yang terparkir di dekatnya dan langsung menabrakkan motornya ke arah PPSU wanita itu.

 BACA JUGA:Selain Brimob dan Propam, Tim Inafis juga Datangi Kediaman Pribadi Ferdy Sambo Sore ini

Terkait hal tersebut, Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Supriadi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (8/8/2022) sekitar pukul 12.30 WIB. Supriadi menjelaskan, aksi keji pelaku itu dilakukan akibat masalah asmara.

"Enggak mereka ada salah paham, agak cemburu dikit. Ini kan bahasa-bahasa anak muda," ujar Supriadi saat dihubungi, Selasa (9/8/2022).

 BACA JUGA:Hingga Menjelang Maghrib, Pasukan Brimob Masih Berjaga di Rumah Pribadi Ferdy Sambo

Dia menjelaskan, kasus itu telah diselesaikan di kelurahan. Korban pun yang tak disebutkan namanya memutuskan tak membuat laporan polisi. Korban wanita tidak mengambil langkah pelaporan tersebut karena mengaku masih mencintai kekasihnya.

"Ini udah di sini, tapi mereka tadi udah didamaikan di kelurahan, udah selesai, korbannya nggak bikin laporan," terangnya.

"Udah damai nggak ada masalah, mereka masih suka sama suka," pungkas Supriadi.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(NAN)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini