Share

Gagal Menyalip, Pemotor di Ancol Tewas Terlindas Truk Kontainer

Yohannes Tobing, Sindonews · Selasa 09 Agustus 2022 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 338 2644956 gagal-menyalip-pemotor-di-ancol-tewas-terlindas-truk-kontainer-2NecuFeIoi.jpg Ilustrasi/ Foto: Okezone

JAKARTA - Seorang pemotor tewas setelah terlindas truk kontainer di Jalan RE Martadinata setelah jembatan layang Ancol dari arah Tanjung Priok menuju Penjaringan, Jakarta Utara pada Selasa (9/8/2022) sore.

Salah satu warga setempat Solihin (60) mengungkapkan kejadian ini bermula ketika motor yang datang dari arah Tanjung Priok hendak menyalip Truk Kontainer dari arah yang sama.

 BACA JUGA:Ahmad Rofiq Sebut Konvensi Rakyat Partai Perindo sebagai Bentuk Transparansi Rekrutmen Caleg

"Motor dari sana (fly over) mobilnya juga terus motor nyalip jadinya stangnya nyenggol, motor kesana (kanan) orangnya (pengemudi) kekiri," Kata Solihin saat ditemui dilokasi.

Menurut Solihin, Motor dan Truk Kontainer dalam keadaan berjalan kencang. Sehingga, tabrakan tidak bisa dihindari. Pengemudi motor terlindas dan meninggal ditempat. "Sama-sama kencang, orang kontainer kenceng motor juga kenceng. Iyah terlindas terus meninggal," Ucapnya.

 BACA JUGA:Sekjen Perindo: Kami Dukung Penuh Program PCB dari KPK

Sementara itu Panit Lantas Unit Pademangan Iptu Sudrajat mengatakan dalam kecelakaan ini diduga truk dan motor dalam jalur yang sama. Kemudian diduga kuat motor hendak menyalip.

"Kejadiannya untuk mobil truk yang sudah diamankan ini dari arah dari Timur ke Utara jadi berbarengan. Untuk terlindas truk ini nanti saya belum mengetahui, nanti berdasarkan penyelidikan dan keterangan dari sopirnya," Ucap Sudrajat

Menurut Sudrajat, akibat kecelakaan ini pengendara sepeda motor Yamaha Lexi B 3527 USA meninggal ditempat dan langsung dibawa menuju ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk proses selanjutnya.

"Korban dibawa ke rumah sakit Ciptom Mangunkusumo. Kalau kejadiannya sementara saya sedang mencari saksi-saksi sama CCTV, dan kasus ini ditangani Unit Laka Satlantas Wilayah Jakarta Utara," Pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini