Share

Tega! Pria Paruh Baya Ini Cabuli Tetangganya yang Miliki Keterbelakangan Mental

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 09 Agustus 2022 23:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 338 2645010 tega-pria-paruh-baya-ini-cabuli-tetangganya-yang-miliki-keterbelakangan-mental-LQZ1MdHGNx.jpg Illustrasi (foto: Okezone)

BOGOR - Pria paruh baya berinisial S (49), ditangkap polisi karena diduga mencabuli tetangganya sendiri di wilayah Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Mirisnya, korban memiliki keterbelakangan mental.

Kapolsek Cijeruk, Kompol Sumijo mengatakan, aksi bejat pelaku diketahui langsung oleh orangtua korban pada hari Minggu 7 Agustus 2022. Dari situ, keluarga tak menerima langsung melaporkannya ke polisi.

"Kita amankan pelaku S Ini di rumahnya yang tak jauh dari rumah korban pada hari Senin kemarin," kata Sumijo dalam keterangannya, Selasa (9/8/2022).

 BACA JUGA:Bejat! Ayah di Bengkulu Cabuli Anak Kandung sejak Kelas 4 SD

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku mengiming-imingi uang sebesar Rp 5 ribu kepada korban berinisial SYZ (20). Selanjutnya, korban dibawa pelaku ke rumah kosong dekat kuburan.

"Korban yang memiliki keterbelakangan mental disetubuhi pelaku," jelasnya.

 BACA JUGA:Cabuli 9 Anak Laki-Laki, Pria Ini Ditangkap Polisi

Dalam kasus ini, polisi mengamankan barang bukti berupa celana dalam milik pelaku dan kain yang digunakan sebagai alas. Pelaku sudah ditahan di Polsek Cijeruk untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Pelaku ini akan kita jerat dengan Pasal 12 dan 15 huruf (h) UU RI No.12 Tahun 2002 dengan ancaman hukuman 15 Tahun penjara," tutupnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini