Share

Heboh Penemuan Mayat di Kali Cidurian Tangerang, Kondisinya Mengenaskan

Isty Maulidya, Okezone · Rabu 10 Agustus 2022 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 338 2645375 heboh-penemuan-mayat-di-kali-cidurian-tangerang-kondisinya-mengenaskan-6oeDzIONB0.jpg Penemuan mayat di Tangerang. (Foto: Dok Ist)

TANGERANG - Warga di Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, dikejutkan dengan penemuan mayat yang sudah membengkak pada Rabu (10/8/2022) pagi. Warga yang tengah melintas di pinggir Kali Cidurian, awalnya melihat ada benda mencurigakan yang mengambang di pinggir kali.

"Kondisi mayat saat ditemukan tanpa busana, kepala tanpa rambut juga sudah membengkak dan membusuk," jelas Kapolsek Cisoka, AKP Nur Rokhman.

Berdasarkan hasil pemeriksaan diketahui bahwa korban berusia antara 35-40 tahun, dan memiliki kulit putih serta tinggi badan sekitar 167 centimeter. Identitas korban saat ini masih dicari karena tidak ditemukan tanda pengenal di tubuh korban.

 Baca juga: Pria Ditemukan Meninggal di Kontrakan Bekasi Timur

"Ketika diambil sidik jari oleh inafis Polresta Tangerang, sidik jari tidak muncul," sambungnya.

Saat ini jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Balaraja sekira pukul 12.45 WIB. Selanjutnya, korban akan dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian dan sudah berapa lama meninggal dunia.

"Hasil autopsi masih menunggu RSUD Balaraja. Tapi sekilas tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," pungkas Kapolsek.

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini